Akhirnya

April 17, 2007 pukul 3:13 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

    Akhirnya setelah lama berkutat dengan ujian tengah semester, ku bisa sedikit menyempatkan waktu untuk mengisi lagi blogku ini. UTS kemarin adalah titik awal kebangkitan diriku setelah semester sebelumnya nilai-nilaiku terjun bebas dari gunung menuju kelembah yang dalam. Tapi, perjuangan dalam menghadapi UTS masih belum berakhir, ujian masih tersisa 1 matakuliah lagi sehingga aku harus berjuang mati-matian sampai tetes keringat terakhir untuk mempersiapkannya.

Saya pernah membaca sebuah tulisan yang cukup bermakna dan berarti buat saya bahwa “kenapa kita harus malu dengan kegagalan jika sesudahnya kita bisa lebih bijaksana”. kalimat ini sungguh luar biasa, namun sehebat apapun kata-kata hal itu tidak akan berarti tanpa usaha dan perbuatan yang nyata. karena itu saya memohon doa dari teman-teman semua agar saya bisa menggapai impian saya kali ini, yaitu mendapatkan prestasi yang gemilang (IP Bagus) pada semester ini, Amien.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

