Donor Darah

Maret 28, 2007 pukul 6:00 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Hari ini Rabu, 28 Maret 2007 saya mendonorkan drah saya yang ketiga kali, perasaan takut masih saja terbesit dipikiran apalagi waktu jarum suntik yang besar itu ingin ditancapkan ke lenganku. Namun, perasaan itu perlahan hilang setelah jarum suntik ditancapkan.

Setelah selesai diambil darah, aku langsung makan makanan yang disiapkan untuk memulihkan keadaan. tetapi ada yang aneh pada diriku, setelah diambil darahnya ternyata aku menjadi semakin segar bahkan terlihat seperti belum diambil darahnya.

Buat panitia Galaksi 2007, salut deh buat mereka yang telah mengorganisasi acara Galaksi ini dengan baik. satu kata terakhir dari saya, FMIPA JAYA!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

